Ayu Ting Ting dan Lagi Syantik Berjaya di Segmen Dangdut

Kamis, 28 Maret 2019 - 23:52 WIB
Ayu Ting Ting dan Lagi Syantik Berjaya di Segmen Dangdut
Ayu Ting Ting dan Lagi Syantik Berjaya di Segmen Dangdut
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting tampil sebagai pemenang Dahsyatnya Awards 2019 dalam kategori Penyanyi Dangdut Terdahsyat. Pada acara yang berlangsung di Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (28/3) malam, Ayu berhasil menyisihkan empat pesaingnya yakni Lesti, Siti Badriah, Via Vallen dan Zaskia Gotik.

Sembari memegang trofi Dahsyatnya Awards 2019, Ayu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terus mendukungnya dalam berkarier. "Alhamdulillah, sebelumnya Ayu ucapkan terima kasih kepada Allah, kedua orang tua, (putrinya) Bilqis," ucap Ayu.

"Buat Dahsyat terima kasih. Buat semuanya yang sudah mendukung saya, terima kasih. Terima kasih banyak. Bilqis, i love you," sambungnya.

Tak lama setelahnya, pasangan pembaca nominasi, Denny Cagur bersama Brisia Jodie mengumumkan pemenang untuk kategori Lagu Dangdut Terdahsyat, yakni Lagi Syantik dengan penyanyinya Siti Badriah.

Sayangnya, Siti Badriah berhalangan hadir untuk menerima trofi. "Selamat buat Lagi Syantik yang berhasil menjadi Lagu Dangdut Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2019," ungkap Denny Cagur yang mewakili Siti Badriah.

Dalam kategori tersebut, Lagi Syantik mampu mengungguli Gak Ada Waktu Beib (Ghea Youbi), Goyang 2 Jari (Sandrina), dan Tak Sanggup Lagi (Dinda Permata).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6768 seconds (0.1#10.140)